Thommas Matthew DeLonge, Seorang Berhala Yang Dirancang Freemasons


Siapa coba yang gak kenal sama gambar diatas ini???seep.. dia adalah Thommas Matthew DeLonge (Tom) kelahiran San Diego 13 Desember 1975, vokalis+gitaris+song maker dari sebuah band yang sudah tidak asing lagi di telinga kalian, yaitu blink182..
Didalam perjalanan karirnya Tom adalah sesosok orang yang konyol dan menjadi sebuah "Trend Setter" dari hampir banyak pemuda cowo, apalagi Indonesia. Dari gaya rambutnya, merk kaos yg dia pakai, celana "Hipster" atau melorot, gaya nyanyinya yang cempreng, gaya dia di panggung, pokoknya banyak deh..

Nah pasti kalian semua pada bertanya-tanya sama judul diatas yang sudah saya bikin ya???? okeh, cukup basa-basi nya seputar Tom..

FREEMASON
Freemason Logo
Mari kita mulai dengan "Freemason", Freemason adalah sebuah organisasi persaudaraan (brotherhood) yang terbesar di dunia yang beranggotakan sekitar 6 juta orang dari kurang lebih 120 negara. Prinsip dasar Organisasi ini adalah Humanisme Sekular, yang artinya adalah mengedepankan semua masalah-masalah kemanusiaan. Baca selengkapnya di Wikipedia!!!
Untuk sejarahnya terbentuk organisasi ini saya banyak sekali mendapatkan spekulasi dari narasumber, saya coba tulis 2 tesis saja ya??tapi maaf banget sebelumnya,saya tidak mau menulis nama dari narasumbernya,karena mereka yang mau...

SUMBER PERTAMA
Freemasons ini berawal di Eropa sesudah perang salib dari para Tentaranya (Templar) yang mempunyai keyakinan sesat yang menolak segala hukum agama yaitu Kristen. Dan akhirnya, pada tahun 1307 Raja Perancis Philip le Bel memutuskan untuk menangkap anggota-anggota ordo ini dan membubarkannya, dan sebagian anggotanya berhasil melarikan diri. Menurut tesis yang berdasarkan pada berbagai dokumen sejarah Eropa, para Templar yang selamat ini berlindung disatu-satunya kerajaan di Eropa yang tidak mengakui kekuasaan Gereja Katolik diabad ke-14, yaitu Skotlandia dibawah kepemimpinan Raja Robert de Bruce. Dan mereka pun disembunyikan di loge (pemondokkan) tukang batu yang bernama "Mason", untuk menghindari kejaran dari tentara Gereja Katolik. Di tempat itu lah mereka menyusun kekuatan dan berganti nama menjadi "Freemason".

SUMBER KEDUA
Freemason adalah kelompok masyarakat Inggris di abad pertengahan yang merasa ditidakadili oleh hukum Katolik yang pada saat itu turut menjadi hukum negara. Katolik yang dirasa menjadi tirani dengan dogma atas nama Tuhan dengan mudah menjatuhkan hukuman mati bagi yang dianggap melanggar, telah menyebabkan pemberontakan masyarakat Eropa, terutama Inggris yang melepaskan dari kekuasaan Katolik Roma. Disanalah mulainya Freemason yang didukung oleh Raja Raja Inggris di jaman itu. Inggris pun memisahkan diri dari kekuasaan pemerintahan Katolik Roma. Organisasi Freemason resmi pertama berdiri di London dengan nama Grand Lodge of England tahun 1717 yang hingga kini masih berkiprah melebarkan pengaruhnya ke segala penjuru dunia diikuti sekitar 120 negara dengan anggota sekitar 6 juta orang.  


Kira-kira seperti itu hasil yang saya dapat dari para narasumber, tapi kalau buat saya "Persetan dengan sejarah mereka!!!!", sebelum kalian baca apa maksud saya dari semua ini, saya hanya ingin menyampaikan jangan pernah kalian menganggap semua ini benar atau salah dan menyalahkan satu pihak atau membenarkan pihak lain, karena saya hanya mencoba untuk menyimpulkan fakta yang saya lihat dan menyampaikan pendapat yang saya rasakan pada kehidupan saya sehari-hari..

Okeh.. kita mulai, kalau saya perhatikan dari prinsip dasarnya Freemason yaitu Humanisme Sekular (Humanis), yang berarti memisahkan semua permasalahan kemanusiaan dari Tuhan, kenapa saya membuat persepsi seperti itu??? prinsip dasar tersebut sudah jelas dijabarkan dari pendukungnya yaitu Corliss Lamont (New Jersey, March 28-1902) seorang penganut paham Humanis didalam bukunya Philosophy of Humanism, ia menuliskan :
Corliss Lamont
"(Singkatnya) ...Humanisme meyakini bahwa alam merupakan jumlah total dari realitas, bahwa materi-energi dan bukan pikiran yang merupakan bahan pembentuk alam semesta, dan bahwa entitas supernatural sama sekali tidak ada. Ketidaknyataan supernatural ini pada tingkat manusia bahwa manusia tidak memiliki jiwa supernatural dan abadi, dan pada tingkat alam semesta sebagai keseluruhan, bahwa kosmos kita tidak memiliki TUHAN yang supernatural dan abadi..."

Nah dari sini kalian sudah paham kan prinsip signifikan dari teori paham Humanis???kalau menurut saya tidak jauh beda dengan prinsip dasar Ateis???tapi bedanya mereka melakukan penyampaian dengan cara yang sangat pintar dan tidak terlalu radikal.

Apa hubungannya dengan Idola kalian Tom DeLonge???
Dari prinsip dasar mereka pun sudah jelas, mau memisahkan kehidupan kemanusiaan dari keTuhan-an. Dan sekali lagi mereka melakukannya dengan cara yang brilian, perlahan, dengan akibat jangka panjang. Dengan cara menghancurkan pola pikir Generasi Muda dengan senjata mereka, yaitu "MUSIK". 

Macbeth Manchester
Tom DeLonge adalah salah satu Major Label Punk Rock Star yang sangat berpengaruh pada gaya hidup remaja saat ini, lihat saja disekitar kalian!!! apa yang Tom pakai kalian juga pakai, saya coba ambil contoh ya : MACBETH. Saya ingat sekali disaat teman saya melihat video live-nya blink di-internet dan dia baru melihat sepatu yang modelnya jarang dipakai sama Tom, dan pada saat itu juga teman saya langsung mencari di-internet dan cari dimana sepatu itu dijual, akhirnya dengan bangga dia memakai sepatu apa yang Idola-nya pakai. Dari sini sudah jelas sekali dampak dari semua ini, apalagi Indonesia adalah sebuah Negara yang penduduknya mati rasa dengan Nasionalisme, yang bangga kalau memakai Produk luar negri..
Dan sekarang Tom DeLonge mengakui dan mempublikasi dirinya sebagai seorang Mason dan dia juga sudah mulai coba membiasakan mata kalian dengan logo-logo Freemason, disetiap produk buatannya yaitu Macbeth. Dia juga sudah membuat sebuah projek band Mason-nya yaitu ANGELS AND AIRWAVES (AVA), disini Tom mencoba menyuarakan paham Humanis-nya dengan lagu-lagunya yang berisikan indahnya cinta sesama manusia dan perdamaian yang membuat para fans-nya berpikir : "..Wah semenjak Tom jadi Mason, dia jadi peduli akan perdamaian ya... kalo gitu gue juga pengen jadi Mason ah...(walaupun tidak tahu bagaimana caranya)", nah sesudah itu para fans nya yang buta akan mencoba bertanya kepada google tentang Freemason, walaupun disaat mencari hasilnya banyak sekali Pro dan Kontra tentang Freemason, seperti kata Ahmad Dani tentang definisi seorang idola "RIGHT OR WRONG IS MY IDOL", dan akan sangat tidak mungkin sekali para fans-nya mencari hasil yang Kontra dari sesuatu hal yang disukai idolanya????
Setelah itu para fans mulai terpengaruh akan paham-paham sesat Humanis, mulai berpikir seperti Humanis, dan pada akhirnya mereka pun berhasil menjadikan Tom DeLonge sebagai Prototype untuk semua hamba-hambanya yang buta.

Macbeth T-Shirt
Sekali lagi saya harap kalian yang sudah membaca artikel ini jangan pernah salah sangka denga apa yang sudah saya tulis. Saya hanya  sedih aja disaat melihat disekitar saya banyak anak-anak muda yang seumur dengan saya bahkan lebih, dengan bangga menggunakan "akibatnya" yaitu Modernisasi, tanpa memahami suatu "sebabnya" yaitu Ideologi. Dan di artikel ini saya hanya ingin menjabarkan paham ideologi dari Humanisme Sekuler kepada kalian dengan cara singkat, padat dan jelas. Tanpa menyalahkan satu pihak dan membenarkan pihak lain. Dan juga kesedihan saya akan anak-anak muda yang bangga memakai Kaos yang berlogo Jangka dan Penggaris Siku, Piramida diatasnya ada mata satu, dan ada yang dengan bangga menulis status di Facebook "WE ARE FREEMASON ARMY!!!", tanpa mengerti dahulu lebih dalam tentang semua itu. Dan saya mohon maaf sekali lagi jika ada teman-teman yang merasa tersinggung akan setiap kalimat yang saya ketik, karena saya menulis semua ini berdasarkan kenyataan yang sudah terjadi didalam dan disekitar kehidupan saya sehari-hari.

Pesen saya untuk para Generasi Muda Indonesia : 
"Jangan pernah kalian melihat sebuah Istana dari satu sisi yang sama.. Atau kalian mati hina perlahan dengan GEMERLAP KEMEWAHANNYA..!!!"

Sekian untuk artikel hari ini, semoga informasi ini bermafaat bagi para Generasi Muda Indonesia.
Terima kasih atas waktu kalian untuk membaca artikel ini.





4 komentar:

Unknown mengatakan...

ijin share om

Unknown mengatakan...

Silahkan bro, semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

Semua yg di kianati akan berjalan di kegelapan dan tertawa

Unknown mengatakan...

Semua yg di kianati akan berjalan di kegelapan dan tertawa